Cara Membuat Situs Auto Like Facebook

Berbicara tentang auto like memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita terutama bagi Anda yang suka Facebookan. Ya, auto like merupakan situs atau website sebut saja wap karena kebanyakan situs Auto Like tampilannya versi mobile. Kegunaan auto like sendiri yaitu memperbanyak like dengan instan dan mudah bisa mengumpulkan ratusan sampai ribuan likers distatus atau foto Anda.

cara membuat situs/wap/website autolike, auto like fb, facebook dengan mudah
Auto Like
Nah, sekarang saya akan memberi tahu kepada anda cara membuat situs auto like fb dengan waktu yang sangat singkat. Sebelum anda membuat situs auto like facebook pertama anda harus mengenal hosting, apa itu hosting? Anda bisa baca dulu dan bisa langsung daftar dihosting gratis Indonesia [ klik disini untuk mendaftar ]. Kedua anda harus tahu tentang script php ( PHP : Hypertext Preprocessor ). Kegunaan script php yaitu untuk menjalankan printah bot agar bisa bekerja.

Buat anda yang mau membuat situs auto like sendiri bisa membuatnya dengan sangat gampang, bisa anda baca cara membuatnya dibawah ini.
  1. Pertama Anda harus punya sebuah hosting  yang suport auto like atau bot facebook [ bisa daftar disini ]. Saya sarankan lebih baik pake cPanel X .
  2. Kedua, a nda harus mempunyai script auto like. Jika belum punya bisa download punya saya [ download disini ].
  3. Sesudah perlengkapan seperti hosting atau cPanel dan script, langkah selanjutnya yaitu mengupload script auto like yang telah anda download pada hosting anda, tepatnya di /public_html atau /www.
  4. Extrak file / script yang telah anda upload. 
  5. Nah, maka setelah anda mengupload script tadi dan sudah mengextranya sekarang situs auto like anda sudah jadi. Tinggal promosikan situs anda  keteman-teman di facebook, agar liker makin banyak.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Membuat Situs Auto Like Facebook [FB] semoga dapat dipahami dan mudah dimengerti, jikalau anda belum mengerti bisa hubungi saya di Facebook. Terima kasih. :)
Advertisement