Pasang Iklan Murah di Blog Cstory



Tadinya saya tidak kepikiran untuk membuka jasa pasang iklan di blog ini, tetapi saya pikir sangat sia-sia jika blog dengan pengunjung yang lumayan tetapi belum ada iklan.

Pengunjung hari-hari biasa mungkin sekitar 2000/3000-anlah. Tetapi, pada hari Kamis dan Jum'at kemarin (27/12) pengunjung blog ini lumayan banyak menurut saya, yaitu mencapai 10.000/hari.

Jasa pasang iklan di blog saya mungkin berbeda dengan blog-blog yang lain, karena disini saya memberikan harga yang sangat murah.

Jasa pasang iklan murah ini terbatas dan tidak memaksa, ini hanya sekedar menawarkan saja. Bila ada yang minat bisa hubungi saya.


Statistik Untuk Bulan Ini
Google PageRank Masih 0
Alexa Rank ±900.000
Pengunjung ±1200/hari
Tayangan Laman ±2000/hari
Sumber Trafik - google.com

- google.co.id

- facebook.com

- dll.


Screenshot lewat Dashboard Blogger


Paket Iklan BannerHargaStatus
Ukuran 300x250 pixel dibawah postinganRp.100.000/bulanSlot Tersedia
Ukuran 300x250 pixel, di sidebar (atas populer pos)Rp.100.000/bulanSlot Tersedia
Ukuran 468x60 pixel dibawah judul postRp.80.000/bulanSlot Tersedia


Syarat dan ketentuan
  • Saya tidak bertanggung jawab atas materi iklan yang ditayangkan, materi iklan tanggung jawab pemasang iklan.
Pembayaran via BCA
Jika berminat Anda bisa menghubungi saya di Facebook : Rismawan Ptmsi atau email rismawantenis@gmail.com

NB : Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah.

Terima kasih, iklan dari Perawan.in iklan 728x90 dan kepada Andy iklan floating + 300x250 iklan sudah dihapus pada tanggal 12 Mei 2014 pukul 13.00.
Advertisement