Script Auto Index MFH, wap download


Script Auto Index MFH merupakan script file hosting atau file download ya miriplah dengan wap download seperti 4share, ziddu dan sejenisnya.
Menurut saya script ini sangat berguna, karena dengan script ini saya bisa membuat wap seperti 4share bisa mengupload dan bisa mendownloadnya, wiihh hebat yaa..
Cara pembuatannyapun sangat mudah tapi saya cuma bisa memberikan scriptnya dan untuk tutorialnya bisa di susul nanti.
Ok, untuk yang mau script MFH bisa di download di sini , dan ini juga contoh demo wap file hosting dari script MFH.
Untuk membuatnya anda bisa memakai hosting gratis seperti nazuka.net, .tk, idhostingan, menurut saya lebih baik di idhostinger saya juga pake hosting gratis dari idhostinger, untuk tutornya bisa simak Cara Membuat Hosting Idhostinger.
Sekian dulu posting dari saya semoga bermanfaat.. dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya..
Advertisement