Foto Mesra Ganteng Ganteng Serigala Terbaru - GGS SCTV

Ganteng Ganteng Serigala adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh Amanah Surga Productions. Pemainnya antara lain Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Dicky Muhammad Prasetya, Dahlia Poland, dan Michelle Joan.

Pada film Ganteng Ganteng Serigala atau sering disebut GGS merupakan film yang beraliran sinetron jenis ABG. Film ini menjadi tontonan bagi anak remaja dikarenakan dalam adegan-adegannya yang memang gaya ABG dan romantis.

Berikut ini merupakan kumpulan foto mesra dalam adegan film Ganteng Ganteng Serigala (GGS)

Foto Mesra Ganteng Ganteng Serigala Terbaru - GGS SCTV
Foto Mesra Ganteng Ganteng Serigala Terbaru - GGS SCTV

Gimana romantis bukan?

Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala [GGS]

Tristan (Kevin Julio) bersama saudara saudara nya adalah murid baru di salah satu International School. Tak ada yang tahu bahwa Tristan dan saudara saudaranya yaitu Digo (Aliando Syarief), Yasha (Dicky Prasetya), Liora (Michelle Joan) dan Thea (Dahlia Poland) adalah bangsa vampir. Ayah mereka yaitu Ayah Agra (Rudi Kawilarang) mengutus Tristan untuk mencari dan mengambil darah suci yang terdapat dalam tubuh Nayla (Jessica Mila). Bila bangsa vampir mendekati pemilik darah suci, mereka akan merasa kesakitan. Oleh sebab itu, ayah Agra mengutus Tristan untuk mengambil darah suci itu, karena Nayla sudah jatuh cinta kepada Tristan maka Tristan bisa mendekati Nayla tanpa rasa sakit.

Sementara itu, sahabat Nayla dari kecil yaitu Galang (Ricky Harun) tidak menyukai dan memiliki firasat buruk akan Tristan yang selalu mendekati Nayla. Suatu hari, ia tersesat di hutan dan digigit oleh serigala bernama Ratu Lestat (Zora Vidyanata). Sejak itu, Galang memiliki kekuatan super yang didapatnya melalui Ratu Lestat yang mengutusnya agar menjaga darah suci itu.
Advertisement